Tuesday, March 31, 2015

Pembaruan Gmail Satukan Semua Akun E-Mail

Standard
CALIFORNIA – Semua aplikasi berbasis sistem operasi Android pada tahun ini dikabarkan telah mendapat sejumlah pembaruan, termasuk pada layanan surat elektronik Gmail. Pihak Google mengungkapkan bahwa sejumlah fitur terbaru telah dihadirkannya dalam update tersebut.

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (31/3/2015), pembaruan yang dilakukan pada Gmail salah satunya adalah penyatuan akun dalam satu tampilan. Sumber informasi menyebutkan bahwa pembaruan yang utama adalah penyatuan kotak masuk dari semua akun Gmail.

Selain itu, pembaruan juga menyertakan tampilan percakapan yang disatukan dalam halaman yang sama. Sehingga ketika percakapan dari Yahoo, Outlook atau akun IMAP/ POP lainnya akan muncul rapi menyatu dalam tampilan, hanya cukup memilih menu dropdown untuk melihat nama akun yang berbeda.

Sedangkan untuk fitur pencarian, Google juga menanamkan Smarter Search untuk memberi pencarian yang lengkap, karena email terintegrasi langsung. Serta, beberapa tampilan yang lebih dibuat menarik dengan animasi tampilan baru.

Via OkeZone

0 komentar:

Post a Comment


Get this widget!

Kumpulan Tutorial & Berita Teknologi Online