Friday, April 24, 2015

Defraggler – Software Gratis Terbaik Untuk Defragment Hardisk

Standard
Defraggler Berfungsi untuk Apa ya ?
Pengertian Defraggler adalah software tebaik untuk melakukan kegiatan maintenance hardisk, flasdisk ataupun isi memory computer dan laptop kita, sehingga menjadi terorganisir dengan baik dan rapid an mudah di temukan serta bisa untuk mengurangi file terfragmentasi ( file – file yang terpisah karena kita seringkali menghapus file baik di hardisk maupun di memory computer atau laptop ) tidak teratur menjadi berkurang.

Menggunkan software gratis terbaik untuk defragment hardisk ini akan menjadikan kinerja computer kita menjadi ringan, karena seiring berjalannya lama waktu pemakaian computer dan data – data di hardisk atau memory kitapun sudah tidak teratur lagi itulah salah satu penyebab lemotnya computer pada saat di gunakan. Jadi adanya software gratis terbaik untuk defragment hardisk ini akan lebih mudah dalam mengumpulkan file terpisah menjadi satu lagi.

Software Defraggler saat ini sudah competable atau include atau sudah bisa di gunakan pada windows apapun sehingga menjadi salah satu software pendukung kemudahan bagi kita untuk menata file teracak kembali rapi , adapun caranya menggunkan software defraggler ini :

Pertama anda buka start menu – > accessories –> system tool dan buka disk defragmenter lalu selanjutnya silahkan anda melakukan penataan ulang sesuai file anda.

Software defrag ini juga merupakan produk yang di kembangkan oleh perusahaan piriform yang selalu menghadirkan software terbaik seperti Ccleaner yang sudah terkenal untuk membersihkan registry atau history computer. Sudah selayaknya kita berterima kasih kepada mereka pengembang aplikasi defrag ini, karena berteu langsung dan mengucapkan terimakasih sulit, maka salah satunya dengan kita berbagi pengetahuan, misalkan anda bisa share artikel software gratis terbaik untuk defragment hardisk ini ke teman anda via media social dan lainnya.

Software gratis terbaik untuk defragment hardisk ini merupakan aplikasi yang berstatus standar sehingga kita perlu mengikuti prosedur mereka pengembang product ini misalkan jika harus melakukan update ke versi terbaru lakukan saja demi kinerja terbaik dari software defrag ini.

Bagi sobat Lebah Master yang Ingin menggunakan software gratis terbaik untuk defragment hardisk anda silahkan bisa download secara GRATIS di : Defraggler Download Free

Semoga tulisan singkat ini tentang software gratis terbaik untuk defragment hardisk bermanfaat untuk sobat semua yang membutuhkannya.

0 komentar:

Post a Comment


Get this widget!

Kumpulan Tutorial & Berita Teknologi Online